Senin, 01 Februari 2010

Pengalaman Baru "Menakutkan"


hari Senin, 1 Februari 2010..(tanggal updatenya salah tu)

Selamat datang di duniaku heee maksudnya dunia kerja yang sebenarnya heeee, pasalnya dari awal kerja belum ada kegiatan Resmi yang dapat di kerjakan.. biasane cuma survey, monitoring,survey, monitoring, survey, monitoring, survey, monitoring terussss kaya gitu... akhirnya hari ini ada kegiatan.
tempat kegiatannya di SMA Negeri Baturraden dan SMA Veteran Purwokerto yaitu sosialisasi HIV/AIDS. dimulai di SMA N Baturaden pada pukul 09.00 WIB-10.30 WIB kegiatannya cukup menarik karena tim KPA Banyumas harus mensosialisasikan ke 6 Kelas secara serentak.. Alhamdullih berkat support dari temen-temen LSM semua dapat terselesaikan dengan baik. diluar itu karena basic saya seorang Pramuka yang udah dikenal ma khalayak rame eh heeee... banyak temen2 LSM yang kaget ko saya banyak kenalannya di SMA Btr... dari PTM,Ubaloka bahkan Pembina Pramuka saling menyapa... senang rasanya... pritttttt stop! waktu habis.. Tim langsung pamitan dan meluncur ke SMA Veteran. NAMUN Kak Budi selaku Kepala Sekretariat KPA menginstruksikan supaya Tim KPA mampir dulu ke Puskesmas II Baturraden katanya si mau meninjau "GSP"... hahahahha dasar orang baru jadi rada nda NGEH apa itu GSP jadi yaaa ngikuti alur az... setelah sampe di Puskesmas saya dan Tim kenalan ma orang-orang GSP, luar biasa mereka sangat sumeh, ramah n komunikatif. sampai-sampai rasa kekeluargaan mereka tunjukan secara berlebihan ya ngledek-ngledek (b'canda2 ringan) hingga saya berkenalan dan berjabat tangan dengan mereka. Tanpa ada buruk sangka yang sensitif saya nda mempedulikan sikap n perilaku mereka yang menurutku agak Lebay n nda perlu... ah dasar aku orangnya cuek jadi kaya gitulah... berlanjut pada sesion jepret-jepret alias foto-foto saya/aku minta ijin pada mereka untuk mengambil foto ehhh ternyata cowok itu agak Genit mainin mata kedap-kedip... ting ting ting tak kira ya.. kelilipan debu... sekali lagi aku cuek ma tingkah mereka .... selesai foto-foto aku/saya bersiap ke mobil n berencana menunggu Tim di mobil... akhirnya Timpun selesai dan menuju ke mobil dan OTW ke SMA Veteran... mba Ika teman sejawatku ngledekin "hayuh nury tdi dapet fans baru yah??? ''''' tuing tuing tuing aku/sayapun bertanya n Mlongo apa yang dikatakan ma mba Ika n mba Rini(kakak senior di KPA) usut punya usut ternyata mereka nyletuk bahwasanya GSP itu "maaf tak SENSOR" singkatnya kumpulan orang yang demen ma yg sejenis hahahahahah... aku/sayapun tambah tercengang atau MLONGO lebar banget... wahhhhhhhhhhh hiiiiiiiiii duuuuhhhhhhhhh jyannnnn ko bisa ???? hahahahahah tapi mandan Lucu juga yah..... pengalaman baru yang "Menakutkan" tapi tak selamanya aku mesti takut... inilah saatnya membuka khasanan pikirku untuk dapat menerima keaadaan mereka dan aku/sayapun harus tegar n membuat benteng yang lebih mengacu pada norma-norma yang ada hahahahahaha..... BEGITU..... trus kegiatan dilanjutkan di SMA Veteran... cukup antusias ci cuma anak-anaknya pada Konyol-konyol...



--Semangat senyum buat hari ini--

3 komentar:

Yamete mengatakan...

Mantep tulisannya...
hehehehe....

lostphobia.blogspot.com

Herlandhi Yoka Wijayanti mengatakan...

hahahahahahahahahahahahahahaahahhahahaha.......numpang ketawa. :D

dhimas mengatakan...

ooooo, ternyata, q jg baru tahu, tq udh di shar..